adstars-bg-wrapper-top
adstars-logo
member of m-STARS Group

E-Share


Juni 2015
  Menengok dua edisi Adstars e-Share sebelumnya telah banyak menjelaskan bagaimana kekuatan iklan digital mampu meningkatkanbrand awareness. Namun, tingginya tingkat awareness bukanlah indikator satu-satunya keberhasilan sebuah brand dalam beriklan digital. Awareness barulah fase awal dalam konsep AIDA dimana fase selanjutnya adalah “interest” atau ketertarikan user.



April 2015
  Menembus angka 83,7 juta pengguna di tahun 2014, data eMarketer yang dilansir dari The Wall Street Journal memprediksikan pada 2017 jumlah pengguna sosial media di Indonesia akan mencapai 112 juta orang dimana angka ini diproyeksikan akan terus meningkat. Dengan jumlah user yang fantastis, menjadikan sosial media sebagai primadona dalam dunia digital advertising.



Maret 2015
  Keberadaan era digital saat ini memang memberikan banyak pengaruh terhadap dunia periklanan. Pesatnya pertumbuhan user, menjadikan dunia digital sebagai lahan empuk brand owner dalam memasarkan produk dan jasanya melalui digital advertising. Namun, membombardir user dengan iklan digital tanpa strategi yang tepat tidak akan menjadikan sebuah brand berhasil dalam meraup perhatian user.



Februari 2015
  Memasuki 2015, industri digital advertising di Indonesia tumbuh subur sejalan dengan meningkatnya pengguna internet. Data terakhir dari e-marketer, Indonesia saat ini menduduki peringkat ke enam dunia dengan total pengguna 84 juta orang dan diproyeksikan angka ini akan terus meningkat secara signifikan.




  +6221 831-7438
Copyright © 2014 Adstars, All Rights Reserved
Follow Us :
 
- Best Viewed in 1024 x 768 resolution using Firefox or Chrome -